Senin, 07 Januari 2013

FF "All My Love Is For You" ❤1

           Terlihat jelas perempuan itu pintar dari buku yang ia pegang, dan ia juga cukup tenar di universitasnya. "Selamat pagi,YoonA!"sapa seorang perempuan. "Ya, pagi!"balas YoonA senang. YoonA menuju ruang kelasnya dan meletakkan beberapa bukunya lalu keluar. Tanpa sengaja, ia menabrak seorang laki-laki tampan. "Ma..maaf.."sesal YoonA. "Maaf? Maaf kau bilang?! Apa kau punya mata?! Jelas-jelas, kau melihatku ketika kau menabrakku! Ambil buku ku itu!"gerutu laki-laki itu. "Hih! Kan, aku sudah meminta maaf kepadamu! Bisakah kau berlaku sopan?! Hah?! Murid baru saja sudah banyak gaya, apalagi jika menjadi murid lama!"ejek YoonA kesal. "Terserah apa katamu! Yang penting, susun buku ini semua!"pinta laki-laki itu. "Oke, aku akan merapikannya!"jawab YoonA lalu merapikan buku itu. "Dan ambil ini!"ucap YoonA sambi melempar buku itu ke laki-laki itu. "Aw, sakit!"jerit laki-laki itu. "Haha, rasakan itu!"tawa YoonA lalu meninggalkan laki-laki itu. "Huh! Dia sangat menyebalkan! Walaupun wajahnya sangat cantik!"batin laki-laki itu penuh malu dan marah. Di kelas, ternyata, laki-laki itu akan sekelas dengan YoonA.   "Namaku Choi Siwon, senang berkenalan dengan kalian. Ada yang tidak senang?"ucap laki-laki yang ternyata bernama Siwon. "Aku tidak senang!"ujar YoonA sambil mengangkat tangan. "Kau kan..."kata Siwon tak percaya. "Ya, kenapa? Kaget ya? Haha, kau kira, aku tidak masuk kelas A sepertimu? Ha?"ledek YoonA. "Tak apa, aku cuma bingung, kenapa ya, masih ada perempuan sejelek dirimu!"ledek Siwon. "Hei! Apa kau bilang? Aku jelek? Mari kita buktikan! Teman-teman, apakah aku jelek?"teriak YoonA lantang. "Tidak!"jawab teman-temannya. "Ha? Kau dengar apa kata mereka? Hahaha!"tawa YoonA. "Sudahlah! Siwon! Silahkan duduk disamping YoonA!"suruh dosen marah. "Siapa YoonA?"tanya Siwon. "Wanita cantik yang sudah kau ejek jelek itu!"jawab dosen. "Ah tapi!"Siwon tak mau. Namun, saat siwon melihat dosen dengan muka yang marah, ia pun mau duduk di samping YoonA. "Apa?"tanya Siwon. "Apa? Dasar orang aneh!"ledek YoonA.

...bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar